Breaking News
Home / Berita Satuan / Babinsa Koramil 04 Luak Dampingi Baznas Serahkan Bantuan Bagi Warga

Babinsa Koramil 04 Luak Dampingi Baznas Serahkan Bantuan Bagi Warga

Lima Puluh Kota — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04 Luak Kodim 0306/50 Kota Sertu Ahmad Darwis dampingi Baznas Kabupaten 50 kota dalam menyalurkan bantuan untuk korban tanah longsor, di Jorong Sialang Nagari Situjuah Tungkar Kecamatan Situjuah Limo Nagari. Senin (14/2/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Baznas Kabupaten 50 Kota bapak Desembri Caniago, Camat Situjuah Limo Nagari bapak Rahmad Hidayat, Wali Nagari Situjuah Tungkar bapak Yusrizal dan Kapolsek Situjuah Iptu Farzan.

Bantuan untuk korban tanah longsor rumah ini, sebagai wujud kepedulian antara pemerintah daerah dan Babinsa yang bekerjasama dengan Baznas kabupaten 50 Kota, mereka secara sukarela menyambangi rumah bapak Riski dan menyerahkan bantuan.

Dalam kegiatan ini Wali Nagari Situjuah Tungkar bapak Yusrizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Badan Amil Zakat Nasional dalam hal ini Baznas Kabupaten 50 Kota yang menyempatkan waktunya datang dan dengan rasa empati untuk membantu, Setidaknya dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga kami apalagi di hadapkan dengan kondisi wabah pandemi virus Corona, ucapnya.

Di sela sela kegiatan tak lupa pula Babinsa Sertu Ahmad Darwis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Kabupaten 50 Kota yang peduli kepada warga binaan kami, dengan bantuan ini di harapkan bapak Riski kehidupannya akan lebih baik lagi dan perekonomian akan kembali pulih, harap Babinsa.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …