Home / Berita Satuan / Yonkav 6/NK turut memeriahkan acara Syukuran HUT Kodam I/BB ke 70

Yonkav 6/NK turut memeriahkan acara Syukuran HUT Kodam I/BB ke 70

Kodam I/BB | Medan, pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020 Danyonkav 6/NK Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos., M.Han didampingi Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 beserta jajarannya ikut memeriahkan HUT Kodam I/BB ke 70 yang di gelar secara serentak di seluruh wilayah Kodam I/BB melalui teleconference bertempat di Aula Syamsudin Lubis Yonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah memimpin langsung acara syukuran HUT Kodam I/BB ke 70 di Aula Balai Prajurit Kodam I/BB yang disiarkan secara teleconference di seluruh wilayah satuan Kodam I/BB. Kegiatan yang bertema “ Kodam I/Bukit Barisan Adalah Kita, Kita Sehat, Kita Semangat, Indonesia Kuat “ tema ini menyiratkan tekad yang kuat untuk kita sebagai prajurit dijajaran Kodam I/BB untuk lebih semangat membina kesehatan serta senantiasa memantap kemanunggalan TNI-Polri-Pemda-Rakyat dan gelorakan semangat kebersamaan untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat.

Tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, Danyonkav 6/NK didampingi Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 melaksanakan pemotongan tumpeng secara simbolis yang kemudian diserahkan kepada prajurit yang berulang tahun a.n Praka Bistok Panjaitan Ta Kikav 62 dan Pratu Arif Setioko Ta Kikav 62 yang keduanya berulang tahun pada tanggal 20 Juni yang bertepatan pada peringatan HUT Kodam I/BB ke 70 pada tanggal 20 Juni 2020. Turut hadir pada acara ini Danyonkav 6/NK, para Danki dan Perwira Staf, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dari setiap kompi dan Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 beserta pengurus Persit KCK Cab XIII Yonkav 6.

Check Also

Motivasi Jemaat Lebih Giat Beribadah, Satgas Yonif 125/Si’mbisa Bagikan Alkitab

Kodam I/BB | Merauke – Untuk menumbuhkan dan mendorong semangat warga jemaat agar lebih giat …