Home / Berita Satuan / Yonkav 6/NK Sidak Kelengkapan Ranmor Personel di Asmil Asam Kumbang

Yonkav 6/NK Sidak Kelengkapan Ranmor Personel di Asmil Asam Kumbang

Kodam I/BB | Medan – Staf Intelijen Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata (Sintel Yonkav 6/NK) melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) kelengkapan kendaraan bermotor seluruh personel yang tinggal di Asmil Asam Kumbang, Jln Bunga Raya, Kecamatan Medan Selayang, Senin (11/5/2020).

Pelaksanaan pemeriksaan kendaraan bermotor yang dilakukan secara door to door ini juga ikut melibatkan personel Provost Yonkav 6/NK.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengamanan satuan terhadap personel dan materiil, dalam rangka untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan administrasi kendaraan seperti STNK, SIM serta kelengkapan kendaraan lainnya (plat nomor, lampu penerangan, lampu sign, spion, system pengereman, aki, mesin, ban/roda dan sabuk pengaman kendaraan).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya laka lalin terhahap prajurit dan keluarganya serta mewujudkan tertib berlalulintas dan tertib berkendaraan dilingkungan satuan Yonkav 6/NK.

Check Also

Kapendam I/BB: Pengabdian TNI Buat Rakyat Tidak akan  Berhenti Meski TMMD Telah Selesai

Medan – Pengabdian TNI untuk mensejahterakan rakyat di pedesaan dengan melakukan percepatan pemerataan pembangunan sarana …