Home / Berita Satuan / YONKAV 6/NK SAMBUT SATGAS APTER KEMBALI DARI PENUGASAN

YONKAV 6/NK SAMBUT SATGAS APTER KEMBALI DARI PENUGASAN

 

Medan – Pada hari Senin, 28 Desember 2020, Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos. sambut kedatangan personel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari bertempat di Makoyonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang.

Tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos. memimpin langsung upacara penyambutan kedatangan anggotanya a.n Lettu Kav Edianto, Serda Aristo Miftahulhuda dan Serda Haris Daniel P Sinaga yang tergabung dalam Satgas Apter Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari. Kegiatan ini diawali dengan menerima penghormatan dari Pos Ksatriaan dilanjutkan pengalungan bunga oleh Danyonkav 6/NK kemudian dilanjutkan yel-yel dengan penuh semangat oleh prajurit Yonkav 6/NK yang selanjutnya diakhiri dengan laporan resmi dan ucapan selamat.

Dalam amanatnya Danyonkav 6/NK mengatakan bahwa tugas sebagai Satgas Apter merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang harus dijawab dengan karya, penuh semangat, dedikasi dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial, selaku Danyon dan atas nama keluarga besar Yonkav 6/NK, ”mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Lettu Kav Edianto, Serda Aristo Miftahulhuda dan Serda Haris Daniel P Sinaga yang tergabung dalam Satgas Apter atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah ditunjukkan selama di daerah penugasan dengan baik dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya pembentukan Kodim di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari sekaligus membantu Pemda dalam upaya menjaga stabilitas keamanan serta memberikan suasana tentram dan damai masyarakat di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari ”.

Turut hadir pada upacara penyambutan Wadanyonkav 6/NK Mayor Kav Kapten Kav Deka Setya Budi, S.Sos, para Danki dan Perwira Staf perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dari tiap kompi serta Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 beserta pengurus.

Check Also

Ringankan Beban Warga, Kodim 0201/Medan Salurkan 1.740 Paket Bansos PPKM Darurat

Medan – Sebagai wujud kepedulian TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat selama masa PPKM Darurat, Kodim …