Home / Berita Satuan / YONIF RAIDER KHUSUS 136/TS SAMBUT KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA KEPRI, DANREM 033/WP DAN UNSUR FORKOPIMDA KEPRI

YONIF RAIDER KHUSUS 136/TS SAMBUT KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA KEPRI, DANREM 033/WP DAN UNSUR FORKOPIMDA KEPRI

Batam – Dalam kunjungan kerja Jum’at(8/6), Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman Bulo, M,SI di dampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int berserta rombongan di sambut baik oleh Wadan Yonif Raider Khusus 136/TS Kapten Inf Nori Aditya Prima berserta seluruh prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Wadan Yonif Raider Khusus 136/TS berserta seluruh Prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS yang telah mengikuti kegiatan silahturahmi sekaligus untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI-Polri, khususnya antara Polda Kepri dengan Yonif Raider Khusus 136/TS.

“Saya merasa tersanjung dapat hadir disini. Terimakasih atas sambutannya.” Ucap Kapolda Kepri dihadapan prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS.

Kunjungan ini adalah kunjungan pertama di Yonif Raider Khusus 136/TS sejak menjabat sebagai Kapolda Kepri, dan pada moment yang baik ini Kapolda juga sampaikan bahwa selama memimpin Polda Kepri di Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Kota Batam agar tetap dijaga, dipelihara dan ditingkatkan sehingga setiap ada permasalahan dapat diselesaikan dengan baik dan sesuai koridor serta aturan hukum yang berlaku.

Selanjutnya Kapolda Kepri, Danrem 033/WP dan Unsur Forkopimda Kepri berserta rombongan melaksanakan pengecekan Alutsista milik Yonif Raider Khusus 136/TS. Acara Kunjungan Kerja Kapolda Kepri ditutup dengan kegiatan foto bersama seluruh Prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS. (Sumber Yonif Raider Khusus 136/TS).

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …