Home / Berita Satuan / Yonif 133/Yudha Sakti berikan Vaksinasi Tahap ke-II Kepada Narapidana

Yonif 133/Yudha Sakti berikan Vaksinasi Tahap ke-II Kepada Narapidana

Kodam I/BB | Padang – Peleton kesehatan Yonif 133/YS Laksanakan Vaksinasi di Rutan Kelas II A Padang, kegiatan Vaksinasi diselenggarakan di Rutan Kelas II A Padang, Jl. Muara No.42, Berok Nipah, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat 12530, Sumatera Barat 25586 Selasa (10/08/2021).

Komandan Batalyon Infanteri 133/YS Letkol Inf Suirwan, S.I.P menyampaikan ‘kegiatan Serbuan Vaksin ini selain bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 juga sebagai momentum untuk memupuk jiwa Rela Berkorban, tulus, dan ikhlas di hati Prajurit Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti.

‘Kegiatan Vaksinasi Massal ini akan diselenggarakan diberbagai Penjuru Kota Padang, Kali ini Peleton Kesehatan Yonif 133/YS akan memberikan Vaksinasi Tahap ke II Gratis Kepada Narapidana Rutan Kelas II A Padang, Selain untuk mendukung program pemerintah. momentum ini adalah Wujud dari hati yang Tulus dan Ikhlas para ksatria Yudha Sakti, dalam setiap tugas yang dijalankan.

Beliau juga menekankan kepada Peleton Kesehatan Yonif 133/Yudha Sakti. “Tetap harus selalu waspada, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat  (5M). Yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” Pungkasnya

Dokter Yonif 133/YS juga berpesan agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan usai divaksin.

Menurut Informasi yg diberikan Dokter Yonif 133/YS Jumlah Sasaran 146 Orang, Registrasi 138 0rang, Jumlah divaksin 8 orang ditunda. dikarenakan Demam. Vaksin yg digunakan adalah SINOVAC  dengan jumlah keseluruhan 14 Vial.Free ‘Dengan adanya kegiatan ‘Vaksinasi Masal Covid19′  ini harapannya dapat menekan perkembangan dan memutus Rantai penyebaran Virus Covid 19’.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …