Home / Berita Satuan / YONIF 122/TS SAMBUT PERSONIL PURNA SATGAS TERITORIAL

YONIF 122/TS SAMBUT PERSONIL PURNA SATGAS TERITORIAL

Kodam I/BB | P.Siantar – Penghargaan dan penghormatan kepada Anggota TNI yang telah melaksanakan Satgas Teritorial, Yonif 122/TS menggelar Upacara penyambutan personil satgaster berjumlah 2 orang atas nama Serda Lamhot Harapan Jujur Waruwu dan Praka Abng Siaoloho, Bertempat Dilap 1 Upacara Yonif 122/TS, Rabu (06/01/2021).

Upacara penyambutan dilaksanakan dalam bentuk penghormatan kepada kedua personil yang telah membawa nama satuan dalam menjaga daerah perbatasan khususnya dibidang teritorial.

Kedua personil tersebut Kembali dari satgas Teritorial dengan daerah yang berbeda, Serda Lamhot Harapan Jujur Waruwu penugasan sebagai Babinsa Ramil Doufo Dim persiapan Puncak Rem 173/PV dan Praka Abang Sialoho penugasan sebagai Babinsa Ramil Persiapan Eragayam Dim Memberamo Tengah Rem 172/PWY.


Dalam Sambutan Danyonif 122/TS Mayor Inf. Henra Sukmadjidibrta S.I.P mengatakan ucapan terimakasih Atas perwakilan dari Yonif 122/TS mengucapkan terima kasih kepada Kedua personil sebagai perwakilan dari Yonif 122/TS, Kodam I/BB, yang sudah melaksanakan tugas sebagai Personil Satgas Teritorial.

Bentuk kepedulian dari Yonif 122/TS pada acara tersebut, Danyonif menyerahkan piagam penghargaan kepada kedua personil atas keikutsertaan dalam penugasan Personil Satgas Teritorial.

Check Also

Yonarmed 2/105 KS gelar Olahraga Gate Ball, Mengasah Ketelitian Dan Kesabaran

Kodam I/BB | medan – Seiring berjalannya waktu dengan padatnya kegiatan yang harus dilaksanakan diawal …