Home / Berita Satuan / YonArmed 2/105 turun ke jalan menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis di tempat umum

YonArmed 2/105 turun ke jalan menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis di tempat umum

Kodam I/BB | Prajurit Yonarmed 2/105 KS menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis untuk warga masyarakat.

Adapun sasaran dalam kegiatan ini adalah warga masyarakat yang beraktifitas di keramaian umum di sekitaran Medan, Jumat (09/10/2020).

Prajurit membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas, dengan sasaran yaitu masyarakat yang tidak memakai masker.

Danyonarmed 2/105, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E. mengatakan pembagian masker dilakukan guna untuk pencegahan penularan Covid-19. “Kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka menindaklanjuti perintah dari pimpinan Komando Atas dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dengan membagikan masker gratis,” tuturnya.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, di samping membagikan masker gratis kepada para warga, pihaknya juga mengedukasi dengan terus menghimbau kepada warga masyarakat sekitar agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Ini semua merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Prajurit Kilap Sumagan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Medan, dan Deli Serdang. Kali ini kita bekerja sama dengan Kepolisian Polda Sumut, dan Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara Sumut yang dipimpin oleh Andi, S.Kom, S.H, M.Kn. Selaku akerua Pokdar Kamtibmas Sumut.” begitu pungkasnya.

Sembiring, salah satu warga masyarakat pemilik kedai disekitaran kegiatan tersebur mengapresiasi kegiatan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh TNI ini.

Check Also

KODIM 0306/50 KOTA TERIMA KUNJUNGAN TIM DALPROG KODAM I/BUKIT BARISAN

Lima Puluh Kota —Bertempat di Ruang Data Makodim 0306/50 Kota, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav …