Home / Berita Satuan / Wujudkan Sinergitas, Satgas Yonif 125/Si’mbisa turut andil dalam pembagian BLT

Wujudkan Sinergitas, Satgas Yonif 125/Si’mbisa turut andil dalam pembagian BLT

Kodam I/BB | Merauke – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meringankan beban masyarakat, Satgas Yonif 125/Si’mbisa bersama dengan aparat kepolisian setempat turut membantu perangkat desa dalam pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Sebaimana yang dilakukan Danpos Kondo Letda Inf Purwanta beserta tiga orang anggotanya langsung terjun membantu pembagian BLT di kampung Kondo. Ini sebagai wujud sinergitas yang nyata sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Jumat (19/6/2020).

“Kegiatan semacam ini patut kita apresiasi dan harus kita pertahankan terus,” ujarnya.

Dansatgas menambahkan, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Danpos Kondo Letda Inf Purwanta. Sebagai personel Satgas yang baru, dia langsung memperkenalkan diri dihadapan warga yang hadir dan menyampaikan harapannya semoga kedepan dapat mempererat tali silaturahmi.

Sementara itu, bapak Yohanes mewakili perangkat desa menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Satgas yang sudah berkenan hadir dan membantu proses pembagian BLT kepada masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Desa Kondo ibu Crensensia, Kaur umum desa bapak Yohanes, Aipda Ramli dari Polsek setempat dan Pendeta Sofia serta warga kampung Kondo yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Check Also

Optimalkan Pengamanan dan Keamanan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Sawiyatami Laksanakan Sweeping

Kodam I/BB | Keerom – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas diperbatasan, Satgas Yonif …