Home / Berita Satuan / Wujudkan Sinergitas Dan Soliditas, Yon Armed 2/105 KS Olahraga Bersama dengan Polsek Biru Biru

Wujudkan Sinergitas Dan Soliditas, Yon Armed 2/105 KS Olahraga Bersama dengan Polsek Biru Biru

Kodam I/BB | Delitua, Rombongan dari Polsek Biru Biru menyambangi Makoyonarmed 2/105 KS dalam rangka kegiatan olahraga voli bersama antar kedua instansi tersebut pada Senin 2 Maret 2020.

Kegiatan diisi dengan pertandingan voli yang berjalan sangat meriah, bermain 3 set yang berlangsung di lapangan voli Yonarmed 2. Digelar dalam upaya memelihara dan memupuk persahabatan dan kekompakan antara TNI-POLRI yang selama ini berlangsung sangat harmonis di Kabupaten Deli Serdang.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Biru Biru AKP Erlonggena Sembiring, personel Polsek Biru Biru serta personel Yonarmed 2.

Diakhir kegiatan, Kapolsek Biru Biru menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas suksesnya penyelenggaraan pertandingan voli persahabatan ini.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Komandan Batalyon khususnya, serta seluruh personel Yonarmed 2 umumnya, atas waktu dan tempatnya sehingga terlaksana kegiatan olah raga bersama TNI – POLRI dalam rangka meningkatkan sinergitas serta menjalin tali silaturahmi antara personel Polsek Biru Biru dengan personel Yonarmed 2”. ungkap AKP Erlonggena Sembiring selaku Kapolsek Biru Biru.

Bak gayung besambut, ditempat yang sama Danyon Armed 2/105 KS Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono S.H menyambut baik hubungan erat dan jiwa korsa yang selama ini terjalin begitu baik antara pihaknya bersama Polsek Biru Biru.

“Kami ucapkan Terima kasih atas kehadiaran Bapak Kapolsek beserta jajaran, walaupun kita berbeda seragam namun jiwa kita tetap satu yaitu merah putih maka diharapkan kegiatan silaturahmi seperti ini terus dapat ditingkatkan,” tutupnya.

“Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa kau pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apapun.”

Check Also

Wujud Belasungkawa, Satgas Yonif Raider 100/PS Bantu Proses Pemakaman Warga Kp. Wonorejo

Kodam I/BB | Keerom – Sebagai wujud belansungkawa terhadap warga binaan diperbatasan RI-PNG yang terkena …