Home / Berita Satuan / Wujud Sinergitas, Wadanramil 05 Harau Terima Kunjungan Kasat Sabhara Polres 50 Kota Dan Dispora Kabupaten 50 Kota

Wujud Sinergitas, Wadanramil 05 Harau Terima Kunjungan Kasat Sabhara Polres 50 Kota Dan Dispora Kabupaten 50 Kota

Lima Puluh Kota – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta menjaga situasi keamanan wilayah khususnya di Wilayah Kecamatan Harau, Wadanramil 05/Harau Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Kusmianto menerima kunjungan kerja Kasat Sabhara Polres 50 Kota dan Dispora Kabupaten 50 Kota bertempat di Makoramil 05 Harau Jl. Prof Hamka – Sarilamak, Kecamatan Harau, Kabupaten 50 Kota. Senin (23/8/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kasat Sabhara dan Dispora Kabupaten 50 Kota disambut hangat oleh Wadanramil 05 Harau yang didampingi para personil Koramil 05 Harau.

Saat dikonfirmasi, Kasat Sabhara Polres 50 Kota mengungkapkan, “ Kunjungan silaturahmi ini adalah wujud Sinergitas Aparat Wilayah Kabupaten 50 Kota khususnya Kecamatan Harau dan juga pemerintah daerah guna mendukung tugas melayani, dan menganyomi masyarakat, apalagi terkait penegakan PPKM dalam situasi pandemi ini, ” ujar Kasat Sabhara Akp R. Alami.

Sementara itu Wadanramil 05 Harau Kapten Inf Kusmianto mengucapan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi ini dan semoga kedepan semakin solid.

Sinergitas TNI Polri dan pemerintah daerah harus tetap terjalin secara nyata dalam kegiatan mendukung Program Pemerintah dan Masyarakat dalam menghadapi Wabah Virus Corona secara masif terus dilakukan, pungkas Wadanramil.

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …