Home / Berita Satuan / Wujud Bahwa TNI dari Rakyat – Kepedulian personil Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0316/Batam kepada warga yang sedang mengalami kendala dengan Motornya

Wujud Bahwa TNI dari Rakyat – Kepedulian personil Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0316/Batam kepada warga yang sedang mengalami kendala dengan Motornya

Wujud Bahwa TNI dari Rakyat – Kepedulian personil Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0316/Batam kepada warga yang sedang mengalami kendala dengan motornya yang mogok di Jalan transbarelang Kampung Teluk Air Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang Kota Batam. Selasa (21/09/2021)

Hal ini terlihat saat warga Kampung Setokok yang sedang melintasi lokasi TMMD Kodim 0316/Batam mengalami kendala pada sepeda motornya.

Anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas dilokasi segera dengan sepontan dan tulus membantu seorang ibu yang motornya mogok di jalan trans Barelang dekat sasaran TMMD ke 112.
——————————
Di tengah-tengah kesibukannya itu para anggota Satgas TMMD Kodim 0316/Batam tidak segan untuk membantu kesulitan masyarakat yang berada di lokasi TMMD.

Lettu Inf Afrizal mengatakan “Personil satgas memastikan keadaan mesin motor kembali hidup dan agar pengendaranya bisa melanjutkan perjalanan, namun setelah diperiksa memang ada masalah terhadap mesin motornya”.

Dengan berbekal kemampuan yang ada, kami mencoba membantu memperbaiki sepeda motor yang mogok hingga dapat berjalan kembali dan beruntungnya ada beberapa personil ada yang memiliki kemampuan mekanik, sehingga semuanya bisa teratasi”, ungkap Lettu Inf Afrizal.

“Untung ada Pak Tentara saya sungguh merasa sangat senang dan terharu bahwa masih ada yang perduli dan mau menolong kami saat motor kami mogok,” ucap Ibu Rita – Sang Pengendara.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …