Breaking News
Home / Berita Satuan / Warga Yonkav 6/NK Sambut Kedatangan Personel Kembali Penugasan Luar Negeri

Warga Yonkav 6/NK Sambut Kedatangan Personel Kembali Penugasan Luar Negeri

Medan, Warga Yonkav 6/NK menyambut kedatangan personel kembali Satgas Luar Negeri a.n Kopda Abdulrahman yang selesai melaksanakan Satgas TNI Kontingen Garuda (Konga) di Lebanon TA 2019 di bertempat di Mayonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Senin (15/2/2021).

Tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah situasi Pandemi Covid-19, rangkaian kegiatan penyambutan di awali dengan penghormatan kepada Regu Jaga Kesatrian Yonkav 6/NK kemudian dilanjutkan dengan memberikan penghormatan kepada Danyonkav 6/NK yang selanjutnya menerima pengalungan bunga dari Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos kemudian diiringi dengan tepuk tangan yang penuh semangat oleh Prajurit Yonkav 6/NK sambil menyanyikan lagu “Pahlawan Muda”. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Danyonkav 6/NK serta pemberian ucapan selamat kepada personel yang kembali penugasan.

Dalam sambutan Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos mengatakan, ” atas nama Komando dan segenap Keluarga Besar Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata, saya mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke induk pasukan dan selamat bertemu kembali dengan keluargaโ€. Kegiatan ini sebagai wujud bangga serta syukur satuan atas kesuksesan dan keselamatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada personel Yonkav 6/NK yang telah kembali dari penugasan luar negeri. Turut hadir pada acara tersebut Wadanyonkav 6/NK Kapten Kav Deka Setia Budi, S.Sos, para Komandan Kompi, Perwira Staf, Perwira , Bintara, Tamtama dan Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 serta Pengurus Persit KCK Cab XIII Yonkav 6.

Check Also

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Lima Puluh Kota โ€“ Babinsa Koramil 08 Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Serma Harmonis memantau sekaligus …