Home / Berita Satuan / Warga Yonkav 6/NK Sambut Kedatangan Personel Kembali Penugasan Luar Negeri

Warga Yonkav 6/NK Sambut Kedatangan Personel Kembali Penugasan Luar Negeri

Medan, Warga Yonkav 6/NK menyambut kedatangan personel kembali Satgas Luar Negeri a.n Kopda Abdulrahman yang selesai melaksanakan Satgas TNI Kontingen Garuda (Konga) di Lebanon TA 2019 di bertempat di Mayonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Senin (15/2/2021).

Tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah situasi Pandemi Covid-19, rangkaian kegiatan penyambutan di awali dengan penghormatan kepada Regu Jaga Kesatrian Yonkav 6/NK kemudian dilanjutkan dengan memberikan penghormatan kepada Danyonkav 6/NK yang selanjutnya menerima pengalungan bunga dari Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos kemudian diiringi dengan tepuk tangan yang penuh semangat oleh Prajurit Yonkav 6/NK sambil menyanyikan lagu “Pahlawan Muda”. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Danyonkav 6/NK serta pemberian ucapan selamat kepada personel yang kembali penugasan.

Dalam sambutan Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos mengatakan, ” atas nama Komando dan segenap Keluarga Besar Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata, saya mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke induk pasukan dan selamat bertemu kembali dengan keluarga”. Kegiatan ini sebagai wujud bangga serta syukur satuan atas kesuksesan dan keselamatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada personel Yonkav 6/NK yang telah kembali dari penugasan luar negeri. Turut hadir pada acara tersebut Wadanyonkav 6/NK Kapten Kav Deka Setia Budi, S.Sos, para Komandan Kompi, Perwira Staf, Perwira , Bintara, Tamtama dan Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 serta Pengurus Persit KCK Cab XIII Yonkav 6.

Check Also

Danyonzipur 1/DD menyambut Tim Dinas Jasmani Angkatan Darat

27 Juli 2021 (Selasa). Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E menyambut Tim Dinas …