Breaking News
Home / Berita Satuan / Wali Kota Padangsidimpuan Lepas Prajurit Satgas Yonif 123/Rajawali

Wali Kota Padangsidimpuan Lepas Prajurit Satgas Yonif 123/Rajawali

Wali kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH bersama Forkopimda Se-Tabagsel turut melepas Prajurit Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif 123/RW, di Wilayah Selatan Papua, dari Mako Yonif 123/RW kota Padangsidimpuan, Rabu (13/10/21).

Dalam arahannya Wali kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH mengatakan atas nama pemerintah dan seluruh warga Kota Padangsidimpuan mengucapkan
“Selamat bertugas menjaga kedaulatan Republik Indonesia, ini adalah panggilan tugas negara. kita patut bersyukur dan bangga tugas operasi ini diberikan kepada Batalyon 123/Rajawali, “ucap Irsan.

Wali kota Irsan juga berharap, apa yang sudah dipersiapkan selama ini, menjadi modal dalam melaksanakan tugas dengan baik. Bertugaslah dengan penuh rasa ikhlas mudah-mudahan kita di lindungi Allah SWT.
“Dan untuk keluarga yang ditinggalkan di Batalyon ini, kata Irsan, manakala ada kesulitan-kesulitan tolong berkoordinasi melalui Wadanyon sehingga saya selaku Wali kota Padangsidimpuan bisa membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut, ucapnya.

Diakhir sambutannya, Wali kota turut mendoakan agar seluruh prajurit Satgas Yonif 123/RW selamat sampai tujuan serta kembali nantinya juga dalam keadaan selamat dan lengkap. “Selamat jalan, selamat bertugas”

Sementara itu Danyonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Padangsidimpuan dan seluruh Forkopimda se Tabagsel atas Dukungan dan Do’anya. ” Kami segenap Prajurit Satgas Yonif 123/Rajawali mengucapkan terima kasih dan memohon Do’a Restu agar Tugas yang di amanahkan ini berjalan dengan lancar dan baik. Tutur Danyon.

Usai kegiatan Sambutan Walikota dilanjutkan dengan Pelepasan Prajurit Satgas Yonif 123/RW yang dipimpin oleh Wali Kota bersama unsur Forkopimda se-Tabagsel.

Check Also

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Lima Puluh Kota โ€“ Babinsa Koramil 08 Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Serma Harmonis memantau sekaligus …