Home / Wakili Kababinminvetcaddam I/BB, Kanminvetcad I/12 Berbagi Kasih kepada LVRI Langkat

Wakili Kababinminvetcaddam I/BB, Kanminvetcad I/12 Berbagi Kasih kepada LVRI Langkat

Stabat – Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB melalui satuan jajaran bawahnya terus berbagi kasih kepada para veteran pejuang kemerdekaan yang masih hidup yang ada di wilayah sekitarnya.

Seperti yang dilakukan Kepala Kantor Minvetcad I/12 Langkat, Mayor Chk Bosman Manik, SH, kepada pengurus LVRI Kabupaten Langkat, Kamis (4/2/2021), contohnya.

Selain menjalin silaturahmi dan hubungan kekeluargaan dengan pengurus LVRI Langkat, yakni Ketua, Mulyadi (60) NPV.21181164 Seroja Gol D, Sekretaris, Dul Jalal (75) NPV.21185631 Dwikora Gol C, dan Bendahara, Anjaruddin Tarigan (69) NPV 21171750 Seroja Gol D, Kepala Kanminvetcad I/12 yang didampingi sejumlah personel juga menyerahkan bantuan sembako dan tali asih yang diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban kebutuhan para veteran di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Bantuan ini sebagai wujud perhatian TNI melalui Babinminvetcaddam I/BB kepada para veteran yang ada di wilayah. Semoga bantuan ini bermanfaat dan memberi berkah kepada kita semua,” ucap Mayor Chk Bosman Manik, SH, di sela penyerahan bantuan di Jln Proklamasi, Lorong Kampung Kroni, Kota Stabat, Kabupaten Langkat.

Di kesempatan yang, Mayor Bosman Manik juga menyampaikan titip salam Kepala Babinminvetcaddam I/BB, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto kepada para pengurus LVRI Kabupaten Langkat.

Kababinminvetcaddam I/BB mendoakan para pengurus LVRI Kabupaten Langkat tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan senantiasa diberikan kesehatan, sehingga bisa terus berdarma bakti kepada Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.

Selesai penyerahan bantuan dan tali asih, acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk keselamatan negeri dari bahaya Covid-19.

Acara doa yang digelar di Gedung Juang Kabupaten Langkat, serta rangkaian kegiatan penyerahan bantuan tetap dilakukan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

*Sumber: Minvetcad I/12

Check Also

Kanminvetcad I/24 Kampar Bangun Komunikasi dengan para LVRI maupun janda dari Liguin Veteran Republik Indonesia (LVRI)

Kampar – Dalam rangka menjalin silatuhrahmi dan membangun komunikasi dengan para LVRI maupun janda dari …