Home / Berita Satuan / Waaster Kasad beserta Tim Bidang Wanwil Sterad Kunjungan Kerja ke Kodim 0212/Tapsel

Waaster Kasad beserta Tim Bidang Wanwil Sterad Kunjungan Kerja ke Kodim 0212/Tapsel

Padangsidimpuan – Kodim 0212/Tapsel terima kunjungan Tim Wasev Bidang Wanwil Sterad TW III TA. 2021 yang dipimpin oleh Brigjen TNI Donni Hutabarat (Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater) bersama Letkol Inf Hari Sandhi CH (Pabandya-1/Bin Ops Wanwil) dan Kapten Inf Zaenal ArifinS,ST Han (Kaur Logwin Spaban VI/Wanmil Sterad), Kamis (29/07/2021)

Kehadiran rombongan disambut langsung oleh Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing,S.I.P bersama perwira staf dan para danramil sejajaran Kodim 0212/Tapsel di Makodim 0212/Tapsel Jalan Imam Bonjol Km 2,5 Kelurahan Aek Tampang Kota Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya di Aula Daulay-Simorangkir Dandim 0212/Tapsel mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Donni Hutabarat dan Tim Wasev dalam rangka memberikan arahan, bimbingan dan evaluasi terkait Program Bidang Wanwil kepada Prajurit Kodim 0212/Tapsel sehingga kegiatan ini dapat menjadi acuan dan evaluasi untuk pelaksanaan tugas kedepannya.

“ Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Tim Wasev di satuan kami, sehingga kami bisa memperoleh ilmu yang tentunya sangat berguna bagi kami dalam penyiapan serta pelaksanaan tugas kedepan” ucap Dandim 0212/Tapsel

Brigjen TNI Donni Hutabarat dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan rasa bangga terhadap satuan ini dimana beliau pernah memimpin menjabat sebagai Danrem 023/Kawal Samudera priode 2017-2018. Kedatangan Tim bertujuan untuk mengetahui serta mengecek sejauh mana pelaksanaan Program Bidang Wanwil disatuan kewilayahan dalam penyiapan dan pemberdayaan wilayah pertahanan sesuai Geo Demo Komsos.

“ Pertahanan dan Operasi Pertempuran/Peperangan kita akan menerapkan SISHANKAMRATA (Sistim Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta ) “ ungkap Tim Wasev.

Kegiatan kunjungan kerja Tim Wasev Bidang Wanwil berjalan aman, tertib dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. Selesai acara selanjutnya Tim Wasev bergerak meninggalkan Kodim 0212/TS menuju kota Sibolga.(*)

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …