Home / Berita Satuan / Vaksinasi tahap ll di Ponpes Daarul Rahman Tempuling, lni Harapan Pasi Ops Kodim 0314/lnhil

Vaksinasi tahap ll di Ponpes Daarul Rahman Tempuling, lni Harapan Pasi Ops Kodim 0314/lnhil

Kodam I/BB | Indragiri Hilir, – Serbuan Vaksin TNl terus di gulirkan oleh Kodim 0314/lnhil di wilayah Kabupaten lnhil sebagai bentuk kepedulian TNl kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam mengatasi dan mencegah penyebaran virus Covid 19.

Hari ini Kodim 0314/lnhil lakukan Vaksinasi dosis ll di pondok Pesantren Daarul Rahman Tempuling Kabupaten lnhil. Minggu, (08/08/2021).

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan bahwa vaksinasi yang dilakukan hari ini merupakan lanjutan dari Vaksinasi dosis l yang telah sukses dilaksanakan hampir satu bulan kebelakang,” tuturnya.

Pasi Ops juga menjelaskan bahwa target kuota vaksin dosis ll pada hari ini hanya 3 Vial atau hanya sebanyak 30 orang yang diprioritaskan kepada para guru atau tenaga pengajar yang ada di pesantren Daarul Rahman Tempuling.

Dengan telah dilaksanakannya program Vaksinasi tahap l dan tahap ll di Pesantren ini, mudah mudahan semua tenaga pengajar dan para santri/santriwati bisa terhindar dari bahaya penyebaran virus Covid 19 dilingkungan pesantren Daarul Rahman ini.

Namun meskipun sudah di vaksin tahap l dan tahap ll, kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di terapkan pemerintah,” harapnya.

Taqdir memang tidak akan bisa kita pungkiri dan tidak bisa kita hindari, namun kita sebagai manusia biasa, perlu dan wajib berusaha dan berikhtiar untuk tetap sehat dan bertahan hidup.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …