Home / Berita Satuan / Upaya Putus Penularan Covid-19, Yonkav 6/NK Bagikan 1.000 Masker ke Masyarakat

Upaya Putus Penularan Covid-19, Yonkav 6/NK Bagikan 1.000 Masker ke Masyarakat

Kodam I/BB | Medan – Upaya untuk memutus mata rantai covid-19 terus dilakukan. Satu diantaranya seperti yang dilakukan Yonkav 6/NK dengan membagikan 1.000 masker kepada masyarakat.

Kegiatan ini juga dalam rangka HUT ke-75 Republik Indonesia. Pemberian masker secara gratis kepada masyarakat ini diadakan di depan gerbang Yonkav 6/NK di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamaran Medan Selayang, Senin (17/8/2020).

Pembagian masker ini dilakukan tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan. Menurut Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos, dalam keterangan tertulisnya, jajarannya terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan wabah pandemi Covid-19 di Kota Medan sekitarnya. “Salah satunya melalui kegiatan pembagian 1.000 masker kepada masyarakat pengguna jalan. Ketika membagikan masker, kamj juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak lelah menjaga kebersihan, physical distancing, dan rajin mencuci tangan,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan pembagian masker ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Sehingga masyarakat bisa menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker pada situasi new normal,” tandasnya.

Turut hadir pada acara ini para Danki dan Perwira Staf, perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama, Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 beserta pengurus Persit KCK Cab XIII Yonkav 6.

Check Also

Optimalkan Pengamanan dan Keamanan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Sawiyatami Laksanakan Sweeping

Kodam I/BB | Keerom – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas diperbatasan, Satgas Yonif …