Home / Berita Satuan / Upacara HUT RI ke 75 Wilayah Kodim 0306/50 Kota Berjalan Khitmad

Upacara HUT RI ke 75 Wilayah Kodim 0306/50 Kota Berjalan Khitmad

Kodam I/BB | Lima Puluh Kota —  Dua Daerah yang berada di Wilayah Teritorial Komando Distrik Militer 0306/50 Kota, serentak mengikuti upacara Hari Ulang Tahun RI ke 75. Berbeda dari tahun-tahun biasanya setiap upacara dilakukan di masing-masing Gelanggang Olah Raga. Tetapi, tahun ini digelar di Halaman Kantor Pemerintahan. Yaitu, dipusatkan Halaman Balaikota Payakumbuh dan di Halaman Kantor Bupati Limapuluh Kota.

Untuk Kota Payakumbuh, dihadiri langsung oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.A.P, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, Kajari Suwarsono, Dansub Pom Kapten Cpm I Made Gusti serta Pejabat lingkungan setempat.

Sedangkan, di Kabupaten Lima Puluh Kota, dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota Ir Irfendi Arbi, Kapolres 50 Kota AKBP Sri Wibowo, Kasdim 0306/50 Kota Mayor Czi Manat Bungaran Sianturi S.Kom, SH. serta sejumlah Pejabat lainnya.

Kegiatan upacara berlangsung khitmad dan lancar dan tidak ada terjadi hal-hal yang janggal serta kelalaian lainnya dan didukung oleh cuara yang cerah.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.A.P selepas kegiatan Upacara mengatakan, ”
Saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke 75
Indonesia akan terus maju, dan kalo dulu para pejuang semangat dalam memperjuangkan kemerdekaan dan mempertahankan Indonesia, saat sekarang ini kita juga harus lebih semangat untuk mempertahankan yang ada dan harus mampu berjuang melawan covid-19, ” pungkas Letkol Ferry.

Check Also

Optimalkan Pengamanan dan Keamanan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Sawiyatami Laksanakan Sweeping

Kodam I/BB | Keerom – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas diperbatasan, Satgas Yonif …