Home / Berita Satuan / Tradisi Upacara Kenaikan Pangkat Batalyon Arhanud 11/WBY

Tradisi Upacara Kenaikan Pangkat Batalyon Arhanud 11/WBY

Kodam I/BB | Binjai – Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P pimpin tradisi upacara kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2020 bertempatan di lapangan upacara Batalyon Arhanud 11/WBY, Jumat. (2/10/2020).

Dalam amanat Danyon Arhanud 11/WBY berpesan kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas. Kenaikan pangkat tersebut merupakan tanggung jawab yang besar kepada Bangsa dan Negara karena semakin tinggi pangkat semakin besar beban yang akan diterima dalam sebuah tugas. Para prajurit yang telah melaksanakan kenaikan pangkat dituntuntus mempunyai pola pikir dan berwawasan luas serta mengutamakan kebijakan yang mengarah pada keberhasilan tugasnya.

Upacara kenaikan pangkat dihadiri oleh para Komandan Baterai jajaran Batalyon Arhanud 11/WBY, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XV beserta anggotanya dan para prajurit Arhanud 11/WBY. “Selamat kepada prajurit yang melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama ini hingga mendapat penghargaan yaitu kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, tetap semangat,” Pungkasnya.

Check Also

Metode Hitung Gambar, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos KM 76 Ajari Anak Anak Kampung Ukswar Berhitung

Kodam I/BB | Keerom – Tidak hanya menciptakan kondisi aman diperbatasan RI-PNG serta memberikan pelayanan …