Home / Berita Satuan / Tradisi Pindah Satuan di Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan

Tradisi Pindah Satuan di Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan

Kodam I/BB | Medan – Danyonarmed 2/105 KS kembali melepas prajurit terbaiknya untuk bertugas di satuan yang baru.
Komandan Batalyon Armed 2/105 KS, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E. memimpin acara pelepasan prajurit dalam rangka pindah satuan yang dilaksanakan di Aula Djarot Soepadmo Yonarmed 2/105 KS. Deli Serdang, Senin (08/02/2021).

Dalam sambutannya, disampaikan bahwa perpindahan dan pergeseran personel di lingkungan Angkatan Darat adalah hal yang biasa. Sejatinya sebagai seorang prajurit harus dapat ditempatkan dimana saja menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi TNI AD.

“Kepada para prajurit yang akan berdinas di tempat yang baru agar melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Sehingga kemampuan, keterampilan dan profesionalisme prajurit tetap terpelihara dan ditingkatkan guna menghadapi tugas-tugas kedepannya yang semakin berat. Yang tidak kalah penting jangan sampai melupakan satuan lama.

Diakhir amanat Komandan Batalyon menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang pindah satuan karena dedikasi yang telah di tunjukkan selama ini. Kali ini sebanyak 2 orang Bintara melaksanakan pindah satuan.

Semoga pengalaman yang telah diperoleh di Yonarmed 2/105 KS dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru.

Check Also

Veteran Pejuang Uzur Terkejut Disambangi Kababinminvetcaddam I Bukit Barisan

Taput- Veteran pejuang Karastina Nababan terkejut ketika disambangi Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan …