Home / Berita Satuan / TRADISI MASUK SATUAN YONIF RAIDER KHUSUS 136/TS

TRADISI MASUK SATUAN YONIF RAIDER KHUSUS 136/TS

(Batam,11-09-21) Pelaksanaan Tradisi Penyambutan dan penerimaan calon Komandan Yonif Raider Khusus 136/TS (Danyonif) Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P yang dilaksanakan di Mako Yonif Raider Khusus 136/TS. Tradisi penyambutan diawali dengan melaksanakan jalan dan di arak oleh Prajurit dari Kompi Senapan C Tembesi menuju Mako Yonif Raider Khusus 136/TS sejauh 12 KM.

Setiba di Gerbang Mako Yonif Raider Khusus 136/TS, Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P dengan didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang LXX Ny. Ade Irma Pratiwi disambut dengan pengalungan dan penyerahan bunga dan di iringi lagu Mars Tuah Sakti.

Adapun rangkaian tradisi penerimaan di satuan Yonif Raider Khusus 136/TS selanjutnya adalah penciuman bendera Tunggul dan pembacaan Naskah Ikrar Prajurit Tuah Sakti yang dilaksanakan di Mako Yonif Raider Khusus 136/TS.

Usai acara tradisi penyambutan, dilanjutkan acara pengarahan Komandan Baru Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P .Kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider Khusus 136/TS.

“Terima kasih atas antusias Rangkaian acara sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib”.(ujar Danyonif RK 136/TS).

Tradisi satuan merupakan penyegaran baru bagi organisasi yang membutuhkan aksi dan inovasi, walaupun pelaksanaannya di tengah suasana pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentunya mengubah sistem dan budaya yang berbeda sehingga acara tradisi ini dilaksanakan dengan menyesuaikan aturan yang sudah ditetapkan.(Sumber Yonif Raider Khusus 136/TS)

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …