Home / Berita Satuan / TNI-Polri Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Pam PPKM Terpadu

TNI-Polri Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Pam PPKM Terpadu

Medan Helvetia – Babinsa Koramil 0201-06/MS Sertu A.Manihuruk Bersama Instansi terkait melaksanakan kegiatan PAM Penyekatan PPKM terpadu yang bertempat di jalan raya Kampung Lalang ,Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Kamis, (09/09/2021).

Pelaksanaan PPKM Darurat Di Pos Penyekatan TNI, POLRI Dan Instansi Terkait Terapkan Protokol kesehatan Lebih Ketat

Dengan penuh dedikasi, loyalitas yang totalitas pada tugas. Para anggota yang tergabung dalam kegiatan Pelaksanaan PPKM Darurat di Pos Penyekatan di jalan raya Kampung Lalang, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, bersama sama melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Kegiatan yang di pimpin oleh Perwira Pengendali Ipda J.Sihombing, yang diikuti oleh Personil Gabungan Koramil 0201-06/MS Polsek, Dinkes, BPBD, Dishub Kota Medan dan Satpol PP Kota Medan.

Dalam pelaksanaannya, TNI, POLRI dan Instansi terkait akan tetap mengedepankan pendekatan yang humanis namun lebih ketat, Di sisi lain, juga mengajak seluruh masyarakat untuk memahami situasi yang sedang terjadi saat ini.

“Untuk itu mari bersatu karena tanpa upaya dan sinergi semua pihak pandemi akan makin sulit ditekan. Pada masa darurat ini,” ungkap Sertu A.Manihuruk

Danramil 0201-06/MS Kapten Inf Hari Susilo Juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut baik yang menggunakan roda empat,roda dua maupun yang pejalan kaki agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun bilas di air yang bersih dan bersih, menjaga jarak antar satu Sama yang lain maksimal 1 meter,”Katanya Danramil.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …