Home / Berita Satuan / TNI Peduli Warga terdampak Covid -19, Yonif 123/Rajawali Bagikan Masker dan Paket Sembako

TNI Peduli Warga terdampak Covid -19, Yonif 123/Rajawali Bagikan Masker dan Paket Sembako

Kodam I/BB | Padang Sidempuan – Guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan memutus penyebarluasan Covid 19,Yonif 123/RW menggelar Aksi Peduli, dengan membagikan masker dan Paket sembako kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan khususnya yang terdampak wabah Covid – 19. Jum’at (8/5/2020).

Kegiatan langsung dipimpin oleh Komandan Batalyon Infanteri 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. Danyonif 123/Rajawali menjelaskan bahwa kegiatan ini, merupakan aksi Peduli Covid – 19 dari Prajurit Yonif 123/Rajawali dengan membagikan masker dan memberikan paket sembako kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan yang terdampak wabah Covid – 19.

Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P menghimbau kepada masyarakat bahwa dengan adanya Virus Corona ini “marilah kita sama-sama menjaga pola hidup sehat, jauhi tempat keramaian, mencuci tangan mengunakan sabun dan jangan lupa gunakan masker pada saat keluar rumah. Selalu berdo’a agar terhindar dari virus serta semoga Pandemi ini bisa segera berakhir”

Check Also

Kapendam I/BB: Pengabdian TNI Buat Rakyat Tidak akan  Berhenti Meski TMMD Telah Selesai

Medan – Pengabdian TNI untuk mensejahterakan rakyat di pedesaan dengan melakukan percepatan pemerataan pembangunan sarana …