Breaking News
Home / Berita Satuan / TNI Bagikan Topi Braja, Pakaian dan sembako kepada Warga Kampung Kibay Papua

TNI Bagikan Topi Braja, Pakaian dan sembako kepada Warga Kampung Kibay Papua

Kali Asin – Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Kali Asin membagikan topi berlambang Braja, pakaian dan sembako kepada warga kampung Kibay Distrik Arso Timur Kab. Keerom, Papua. (5/10/2021).

Menurut Danpos Kali Asin Letda Inf Daniel, untuk menjalin silaturahmi dan membina hubungan baik dengan tokoh adat dan masyarakat setempat, selama ini kami selalu memperhatikan dan berusaha membantu mengatasi kesulitan warga kampung Kibay.

โ€œDengan terjalinnya hubungan baik dan kuatnya rasa persaudaraan antara TNI dan masyarakat diharapkan dapatย  mendukung kelancaran pelaksanaan tugas ke depan.
Kami berusaha agar TNI senantiasa hadir dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah perbatasan”, ujar Danpos.

Lanjutnya, “Dalam berinteraksi dengan masyarakat, personil satgas selalu berusaha mengetahui kondisi mereka. Kami menggunakan prinsip kenali, datangi dan layani masyarakat di wilayah binaan”, jelasnya.

Sementara itu, Bapak Yan Komolo (51), menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian TNI kepada masyarakat kampung Kibay.
โ€œKami senang dan sangat terbantu oleh personel TNI yang bertugas disini. Mereka selalu hadir dan membantu apabila ada kegiatan adat ataupun masyarakat Kibay yang mendapatkan kesulitan”, ujarnya.(Pen Yonif 131/Brs)

Check Also

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Lima Puluh Kota โ€“ Babinsa Koramil 08 Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Serma Harmonis memantau sekaligus …