Home / Berita Satuan / TMMD Tak Sekadar Membangun Desa, TNI Hadir Bersama dan Kuatkan Rakyat

TMMD Tak Sekadar Membangun Desa, TNI Hadir Bersama dan Kuatkan Rakyat

Anggota TNI terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0309/Solok, yang bertempat di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok Sumatera Barat. Senin (13/09/2021)

Jelang Pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 15 September mendatang personil satgas TMMD Kodim 0309/Solok jalin silahturahmi dengan masyarakat demi terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Silahturahmi dengan metode Komsos dilakukan disela-sela istirahat dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik, dengan tujuan saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat khususnya kendala aktivitas dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

Salah seorang personel satgas, Serda Nurmon menjelaskan, jalinan silaturahmi dengan warga di lokasi TMMD melalui komunikasi sosial perlu dilakukan, pasalnya, banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri.

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …