Home / Berita Satuan / Tinjau Pembangunan Mess Kodim 0308 Pariaman, Danrem 032 Wbr : Beri Semangat Serta Ingatkan Personel Agar Selalu Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Tinjau Pembangunan Mess Kodim 0308 Pariaman, Danrem 032 Wbr : Beri Semangat Serta Ingatkan Personel Agar Selalu Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Kodam I/BB | Padang – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo,S.I.P., melaksanakan kunjungan ke wilayah Kodim 0308/Pariaman didampingi Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad, para Kasi Korem Dandim 0308/Letkol Arm Heri Pujiyanto dalam rangka meninjau perkembangan Pembangunan Mess Kodim 0308/Pariaman.

Pembangunan Mess Kodim 0308 ini dibangun diatas tanah seluas 1 hektar dengan ukuran panjang 16.5 Lebar 12 M dengan bangunan bertingkat yang terdiri dari dua lantai terletak di Desa Ulu Bangau Kanagarian Katapiang Kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman yang berjarak 1.5 km dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Rabu (8/4).

Kedatangan Danrem 032/Wbr bersama rombongan menambah semangat para personil dalam melakukan Pembangunan Mess Kodim 0308 /Pariaman.

Disela sela kegiatan, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo menyampaikan kepada para personil Kodim 0308/Pariaman yang bekerja disekitar lokasi agar dalam bekerja selalu mengutamakan faktor keselamatan, menjaga kebersihan serta kesehatan, dikarenakan negara Indonesia saat ini sedang dalam kondisi perang mengatasi wabah Covid-19, dimana sudah menjadi pandemi dibeberapa wilayah dan telah banyak menimbulkan korban jiwa, ujar Danrem 032/Wbr.

“Negara Indonesia saat ini sedang berperang melawan wabah virus Corona (Covid-19), untuk itu diharapkan kepada para personel yang berkerja agar menjaga keselamatan, kebersihan dan kesehatan, kemudian laksanakanlah protap kesehatan yang sudah disampaikan oleh pemerintah dan komando atas agar kita semua terhindar dari wabah tersebut, semoga kedepannya pandemi ini bisa segera teratasi, dimana kita semua bisa kembali melaksanakan kegiatan seperti sedia kala”, pungkas Brigjen Kunto.

Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Check Also

Kapendam I/BB: Pengabdian TNI Buat Rakyat Tidak akan  Berhenti Meski TMMD Telah Selesai

Medan – Pengabdian TNI untuk mensejahterakan rakyat di pedesaan dengan melakukan percepatan pemerataan pembangunan sarana …