Home / Berita Utama / Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri, Pangdam I/BB Bersilaturahmi ke Polda Kepri

Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri, Pangdam I/BB Bersilaturahmi ke Polda Kepri

Batam – Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M bersilaturahmi ke Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri) Irjen Pol Dr. Aris Budiman, guna mewujudkan Sinergitas TNI-Polri bertempat di Mapolda Kepri Jalan Hang Jebat Nongsa Kota Batam, Selasa (22/12/2020).

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB beserta rombongan usai melaksanakan peninjauan Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Galang, sambil berdiskusi santai bersama Kapolda Kepri dengan penuh keakraban dan humanis membahas perkembangan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Selaku Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolda Kepri dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru.

Mayjen Hassanudin berharap dengan adanya pertemuan tersebut dapat meningkatkan Sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar Negara yang harus terus dijaga.

“Selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga membahas jalinan sinergitas dalam tugas-tugas yang ada di satuan jajaran Kodam I/BB khususnya yang berada di wilayah Provinsi Kepri guna mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di Provinsi Kepri.” jelas Pangdam.

Hadir pada kesempatan ini, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi. S. Sos.,M.Si(Han), Asrendam I/BB Kolonel Inf Parsaroan Sirait, Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf J.Lumbantoruan, S. Sos., M.Si dan Para Kasi Korem 033/WP.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB Pimpin upacara penerimaan Purna tugas satgas Pamtas RI – PNG Yonif 125/Si’mbisa

Kodam I/BB | Kabanjahe – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, memimpin langsung upacara …