Home / Berita Satuan / TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI, DANYONIF 123/RW TERIMA KUNJUNGAN KAPOLRES KOTA PADANGSIDIMPUAN

TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI, DANYONIF 123/RW TERIMA KUNJUNGAN KAPOLRES KOTA PADANGSIDIMPUAN

Dalam rangka meningkatkan Sinergitas Antara TNI-POLRI dan memperkenalkan diri Sebagai Pejabat Baru Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK. MH beserta jajarannya mengunjungi Mako Yonif 123/Rajawali dan Disambut Oleh Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. beserta para Perwira Yonif 123/RW. Senin, 16/03/2020.

Dalam Perbincangan, Kapolres Kota Padangsidimpuan menyampaikan terima Kasih kepada Danyonif 123/RW yang telah memberikan sambutan dengan hangat. “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan Komunikasi yang baik antara TNI-POLRI agar dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan lancar demi menciptakan kondisi yg aman dan kodusif di wilayah Kota Padangsidimpuan, karena hal tersebut merupakan Tugas TNI-POLRI”.ucap AKBP Juliani Prihartini, SIK. MH

Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. mengatakan Siap mendukung Polres Kota Padangsidimpuan dan jajarannya dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan.

Pada Rangkaian Kegiatan, Danyonif 123/RW mengajak Kapolres Kota Padangsidimpuan dan Jajarannya berkeliling dan berlatih bersama menembak Pistol di Lapangan Tembak Pistol Darmawangsa Rajawali Shooting Club Mako Yonif 123/RW.

Check Also

Pererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan bagi – bagi takjil di sekitaran kesatriaan

Jumat 8 Mei 2020 disaat sang surya mulai tenggelam, prajurit Kilap Sumagan turun ke jalan …