Home / Berita Satuan / Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0312/Padang Gelar Latihan Menembak

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0312/Padang Gelar Latihan Menembak

Kodam I/BB/Padang. Dalam rangka memelihara serta meningkatkan kemampuan menembak, Kodim 0312/Padang gelar latihan menembak senjata ringan laras panjang dan Pistol Triwulan III tahun anggaran 2021 di Lapangan Tembak Kompi A Yonif 133/Yudha Sakti, Selasa (14/9/2021).

Dandim 0312/Padang Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil selaku Pimpinan Umum Latihan menyampaikan bahwa, latihan menembak yang dilaksanakan merupakan upaya pemeliharaan kemampuan para prajurit, khususnya dalam bidang menembak guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan.

“Kepada seluruh prajurit yang berada di lapangan tembak ini saya sampaikan bahwa latihan menembak yang berhasil adalah latihan yang mengikuti prosedur menembak dengan benar dan mengutamakan faktor keamanan”. Kata Dandim.

“Dandim menambahkan pada masa pandemi ini tetap patuhi Disiplin Protokol Kesehatan, pintar-pintar menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan, rajin-rajin berolahraga dan rajin beribadah supaya terhindar dari covid-19”. Tutup Dandim

Tampak hadir pada giat menembak tersebut, Kasdim Letkol Inf Agung Budi Purnomo, Perwira Seksi, Danramil jajaran dan Provost Kodim 0312/Padang.

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …