Home / Berita Satuan / TINGKATKAN IMUNITAS DAN SOLIDITAS PARA PERWIRA TNI NATUNA GELAR OLAHRAGA BERSAMA

TINGKATKAN IMUNITAS DAN SOLIDITAS PARA PERWIRA TNI NATUNA GELAR OLAHRAGA BERSAMA

NATUNA Bertempat di Lapangan Sepak Bola Batalyon Komposit 1/ Gardapati Natuna telah dilaksanakan Apel dan Olahraga bersama Perwira TNI baik dari Kodim 0318/Natuna, Lanud Raden Sajad , Lanal Ranai , Batalyon Komposit 1/ Gardapati, Denhanud Paskhas 477, Dan Sastrad 212 dalam rangka Soliditas Perwira TNI Kabupaten Natuna (14/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Raden Sadjad selaku Perwira TNI Tertua Kabupaten Natuna memberikan sambutan dan arahan kepada peserta Olahraga bersama, dilanjutkan Danlanal Ranai dan Dandim 0318/Natuna.

Dikatakan Dandim 0318/Natuna bahwa, Olahraga bersama Perwira TNl ini sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin Soliditas Perwira TNI bahwa kebersamaan yang harus dilakukan agar saat diluar satuan dapat mengenal antar Perwira TNI sehingga timbulnya rasa kebersamaan antara Perwira TNI Kabupaten Natuna, selain itu olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok dan menciptakan Imunitas yang kuat di masa Pandemi Covid-19.

Adapun kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan berupa Senam Goyang kaka endah, Flobamora, Morena dan juga olahraga umum seperti Sepak Bola, Volly, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Dan Lari Kesehatan/Jogging.

Bahwa kegiatan olahraga bersama Para Perwira TNI Kabupaten Natuna ini sangat efektif dalam membangun Soliditas antara Perwira TNI di karenakan melalui olahraga bersama maka akan terjalin komunikasi langsung antar Perwira Staf sehingga terjalin hubungan emosional yang positif dan mempermudah dalam koordinasi antar kegiatan di Satuan masing – masing yang Solid.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna Untuk Indonesia

Check Also

Sebagai Bentuk Kecintaan Satuan, Kodim 0209/LB Gelar Acara Tradisi Satuan

LABUHANBATU. Dalam rangka menciptakan keharmonisan dan meningkatkan kecintaan terhadap satuan serta sebagai sarana pemberian apresiasi …