Home / Berita Satuan / Tim Wasev Kodam I/BB Tinjau Latihan Penyiapan Pratugas Yonif 123/Rajawali

Tim Wasev Kodam I/BB Tinjau Latihan Penyiapan Pratugas Yonif 123/Rajawali

Padangsidimpuan | Pa Ahli Pangdam I/BB Kolonel Inf K.F. Siregar sebagai Ketua Tim Pengawas beserta dan Evaluasi meninjau pelaksanaan Latihan Penyiapan Pratugas Yonif 123/RW yang didampingi oleh Wadanrindam I/BB Kol Inf Habzen Sianturi, Kasi Ops Rem 023/KS Letkol Inf Saiful B. Damanik, serta beberapa pejabat Rindam I/BB sebagai unsur penyelenggara. Bertempat di seputaran Kec. Padangsidempuan Tenggara dan Kec. Batang Angkola Tapsel. Sabtu 31/07/2021.

 

Kehadiran tim Wasev disambut Komandan Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban selaku Dansatgas Pamtas dengan melihat langsung pelaksanaan latihan di seluruh pos latihan.

 

Usai melakukan pemantauan dan pengecekan, Ketua tim Wasev memberikan apresiasi atas pelaksanaan latihan Pratugas, dan memberikan arahan kepada para Perwira serta Danpos tentang beberapa hal yang menjadi penekanannya untuk dilaksanakan selama latihan maupun setelah di daerah latihan dan disampaikan kepada para anggota.

 

Diantaranya tersebut disampaikan disiplin tempur agar ditingkatkan, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, tingkatkan kesadaran setiap anggota bahwa ini adalah tugas yang dipercayakan negara dalam hal ini TNI kepada Yonif 123/RW untuk menjaga batas wilayah timur Indonesia. “Kepercayaan Negara adalah kehormatan yang harus kita jalankan dengan tuntas serta berhasil”. Ucap Katim Wasev

 

Kepemimpinan lapangan unsur Komandan Pos diharapkan mampu menciptakan hal Positif sehingga keberadaan Satgas dapat diterima dan mampu mengatasi kesulitan serta menjadi contoh bagi masyarakat, sesuai Delapan Wajib TNI, tutup Katim Wasev saat pengarahan Kepada Para Danpos.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …