Home / Berita Satuan / Tim PBVAD Kodam I/BB Juarai Tournament Semi Open Volly Ball Danyonkav 6/NK

Tim PBVAD Kodam I/BB Juarai Tournament Semi Open Volly Ball Danyonkav 6/NK

Medan – Tim PBVAD Kodam I/BB berhasil keluar sebagai juara pertama Tournament Semi Open Volly Ball Danyonkav 6/Naga Karimata, Minggu (9/2/2020).

Tim PBVAD Kodam I/BB yang dibidani Ketua Cabor, Kolonel Caj Arief Hidayat, SSos, Kordinator Lapangan, Kapten Caj Darwin Sitanggang, Pelaksana Harian, Kapten Caj Junaidi, Sekretaris, PNS Edi Susanto dan Pelatih PNS Fahmi Hakim, berhasil mengatasi perlawan Tim Bank Sumut di partai final dengan skor akhir 3-1.

Tournament Volly Ball Danyonkav 6/NK sendiri telah digelar sejak 27 Januari 2020 hingga 8 Februari 2020. Sedangkan partai final sekaligus acara penutupan digelar pada Minggu, 9 Februari 2020 dengan lokasi pertandingan di Lapangan Bola Voli Makoyonkav 6/NK, Jln Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Medan Sunggal.

Sebanyak 20 tim dari Kota Medan, Binjai maupun Deliserdang, ikut ambil bagian dalam kejuaraan yang digelar dalam rangka memeringati HUT Ke-70 Kavaleri Angkatan Darat Tahun 2020.

Dalam acara pembukaan sebelumnya, Danyonkav 6/NK, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, pads Senin (27/1/2020) lalu menjelaskan, kegiatan ini bertujuan mencari bibit-bibit untuk dibina dan dilatih untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi dan agar skill para atlet tetap terasah dan terus ditingkatkan.

Sumber: Pendam I/BB

Check Also

Bimbel Satgas Yonif 133/YS Jadi Pemacu Semangat Pelajar di Tapal Batas Hadapi UN

Kodam I/BB | Kapar – Meski dengan sarana dan prasarana belajar yang serba terbatas, namun …