Home / Berita Satuan / TIM KESEHATAN SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER 100/PS BERIKAN PELAYANAN KEPADA WARGA KAMPUNG YABANDA

TIM KESEHATAN SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER 100/PS BERIKAN PELAYANAN KEPADA WARGA KAMPUNG YABANDA

Kodam I/BB | Keerom – Sebagai seorang Tamtama Kesehatan (Takes) dengan ilmu yang dimiliki Pratu Pipit yang bertugas dalam Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS Pos Yabanda sudah seharusnya bisa memberikan bantuan kepada masyarakat terlebih di bidang Kesehatan.

Untuk itu menyadari ilmu yang dimiliki harus bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat maka Pratu Pipit dibantu Serda Arswendi selaku Danru Pos Yabanda mendatangi masyarakat kampung Yabanda menuju rumah-rumah warga untuk memberikan pengobatan gratis. Kamis (06/08/2020)

Dansatgas Yonif Raider 100/PS dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa sayang kami kepada masyarakat di kampung Yabanda,”besar harapan kami masyarakat Yabanda ini akan selalu dalam kondisi sehat sehingga dapat bekerja dan melaksanakan aktivitas sehari hari dengan baik,” ujarnya.

Hubungan yang baik ini harus tetap kita jaga dan pertahankan karena dengan demikian akan tercipta kedamaian, akan tercipta kerumunan diantara kita semua.

Ny. Paulina (28) sangat terharu dan bangga atas bantuan dari tim kesehatan Pos Yabanda dan teman-teman yang telah membantu kami masyarakat disini harapan kami kegiatan seperti ini akan berlangsung secara berkelanjutan dan tidak sampai disini, “dan kami tidak bisa membalas kebaikan bapak-bapak melainkan Tuhanlah yang akan membalasnya,” kata Ny. Paulina penuh haru.

Sumber : Pen Yonif R 100/PS

Check Also

Dihadiri Ditkuad, Kakudam I/BB Pimpin Rakor Baku Tersebar Semester II TA 2020

Medan – Dalam rangka mewujudkan pengelolaan Keuangan negara yang bersih, efisien, dan akuntabel. Untuk itu, …