Home / Berita Utama / Temui Pangdam I/BB, Danyon 8 Marinir Pangkalan Brandan Mohon Diri Pindah Tugas

Temui Pangdam I/BB, Danyon 8 Marinir Pangkalan Brandan Mohon Diri Pindah Tugas

Medan – Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Trisasanti MS Fadhilah, Minggu (19/4/2020) pagi, menerima kehadiran Komandan Batalyon 8 Marinir, Letkol Mar Danang Ary Setiyawan didampingi istri.

Kehadiran Letkol Mar Danang di sela kegiatan olah raga Pangdam bersama sejumlah PJU Kodam I/BB itu, tak lain untuk mohon pamit karena akan pindah tugas menjadi Pabandya Ops Pasmar 1 Jakarta.

“Selain mohon pamit, Letkol Mar Danang yang merupakan lulusan AAL-47 Tahun 2001 itu, juga menyampaikan undangan kepada Pangdam untuk kesedian waktu menghadiri acara serah terima jabatan Komandan Batalyon 8 Marinir yang akan dilangsungkan di Mako Yonif 8 Marinir Tangkal Lagan, Kecamatan Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat pada Kamis, 23 April 2020,” jelas Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi.

Dalam pertemuan penuh suasana kekeluargaan itu, lanjut Kapendam, Pangdam tak lupa menyampaikan nasihat dan motivasi kepada Letkol Mar Danang untuk terus memberikan karya terbaik, dedikasi dan loyalitas di manapun berada dan bertugas.

Sementara, Letkol Mar Danang yang telah menjabat selama 2 tahun, mengaku sangat berterima kasih kepada Pangdam dan seluruh PJU Kodam I/BB atas kerja sama, bimbingan dan arahan selama ini, sehingga dirinya bisa melaksanakan tugas satuan dan pengabdian kepada Negara menjadi lebih baik.

Di kesempatan yang sama, Letkol Mar Danang juga menyampaikan bahwa pejabat yang akan menggantikan posisinya adalah Letkol Mar Imam Suprianto, yang juga alumni AAL-47 tahun 2001.

Danang juga berharap, kerja sama dan arahan yang selama ini diterimanya dari Pangdam, bisa juga diberikan kepada penggantinya kelak.

Sumber : Pendam I/BB.

Check Also

Pangdam I/BB Bersama Gubsu dan Irwasda Poldasu Tinjau Kesiapan Penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias

Gunungsitoli – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, bersama Gubsu, dan Irwasda Poldasu melakukan …