Home / Berita Satuan / Tahap Awal Sasaran RTLH Pra TMMD 112 Kodim 0309/Solok, Terus Dikebut

Tahap Awal Sasaran RTLH Pra TMMD 112 Kodim 0309/Solok, Terus Dikebut

Kodam I/BB | Solok – Pembangunan rumah pada sasaran Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0309/Solok sampai dengan sekarang ini masih berjalan.

Seperti halnya di rumah milik Bapak Hardiyanto (45) warga Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok yang sudah memasuki tahapan pemasangan fondasi batu kali.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu saat meninjau pekerjaan mengatakan bahwa pelaksanaan rehab RTLH pada tahap awal pra TMMD sejauh ini dapat berjalan dengan baik.

“Alhamdullah, sejauh ini pekerjaan rehab RTLH di awal pra TMMD ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya di lokasi kegiatan, Sabtu (27/08/2021).

Ia juga mengatakan anggota Satuan Penugasan (Satgas) TMMD bersama masyarakat setempat bahu membahu mengerjakan setiap sasaran rehab RTLH ini.

“Masyarakat disini sangat antusias turut serta bersama kita mengerjakan sasaran rehab RTLH,” ujar Pasiter.

Ia menambahkan, sasaran rehab RTLH pada Pra TMMD masih terus dikebut pengerjaannya. Jumlahnya ada Lima sasaran yang dikerjakan pada tahap awal ini.

“Sampai sekarang, kita terus kebut pengerjaan seluruh sasaran rehab RTLH pada tahap awal ini sehingga tidak lama kita sudah mulai kerjakan sasaran RTLH berikutnya,” pungkasnya.

Check Also

Koramil 03/Sedanau Gelar Vaksinasi Gurindam 12 Untuk Masyarakat Umum Dari Berbagai Kalangan Usia

NATUNA– Koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna menggelar lanjutan vaksinasi Gurindam 12 dengan menyasar masyarakat umum. …