Home / Bilik Prestasi / Sosok Prada Oemar Aziz, Atlit Sepakbola Kodam I/BB Dari Bumi Kilap Sumagan

Sosok Prada Oemar Aziz, Atlit Sepakbola Kodam I/BB Dari Bumi Kilap Sumagan

Kodam I/BB | Medan  – Prajurit Berprestasi dari Yonarmed 2/105 KS berpangkat Prada (Prajurit Dua) atas nama Oemar Aziz yang memiliki bakat dalam dunia sepakbola Berolahraga memang telah menjadi gaya hidup di Indonesia termasuk di musim pandemi, semua orang ingin menjadi lebih sehat guna meningkatkan imunitas tubuh.

Pria kelahiran Medan, tanggal 28 Mei 1999 ini merupakan anak dari Bapaknya yang bernama (Alm) Muhamad Luthfie Aziz merupakan sosok yang sangat membanggakan kedua orangtuanya, dimana dari sebelum dia mendaftar menjadi tentara sudah sering mengikuti beberapa kejuaraan sepakbola di wilayah Kota Medan.

Sampai setelah menjadi tentara pun, Aziz yang merupakan panggilan akrabnya mendapat kesempatan untuk mengikuti Training center olahraga sepakbola dan bergabung dengan Tim Sepakbola Kodam I/BB yaitu PS AD Bukit Barisan hingga saat ini.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi satuan dimana Prajuritnya memiliki bakat-bakat yang sangat luar biasa, salah satunya Prada Aziz ini. Saya hanya berpesan kepada Aziz agar tetap untuk tidak lupa beriman kepada Tuhan YME, memberikan yang terbaik bagi bangsa maupun satuan, dan juga untuk tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga besarnya di Bumi Kilap Sumagan ini.” Ungkap Danyonarmed 2/105 Kilap Sumagan, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E.

“Saya merasa bangga semoga bisa memotivasi dan memberi contoh kepada prajurit lainya khususnya prajurit Yonarmed 2/105” Tambahnya.