Breaking News
Home / Berita Satuan / Sinergi Babinsa Bukit Payung Dan Perangkat Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perumahan Warga

Sinergi Babinsa Bukit Payung Dan Perangkat Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perumahan Warga

Bangkinang – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serma Sarajudin Bersama Bhabinkamtimas terus melakukan penyemprotan disinfektan di kantor desa Bukit Payung dan dan perumahan warga wilayah binaan. Bersama Perangkat Desa dan warga, Babinsa bekerja sama menggunakan alat seadanya.

Penyemprotan kali ini di lakukan di kantor Desa bukit payung danย  sekitar Rt. 002 Rw. 003, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, dengan sasaran kantor dan
rumah-rumah warga juga ke sejumlah tempat ibadah atau tempat umum, Selasa (14/09/2021).

Babinsa Bukit Payung Serma sarajudin menuturkan bahwa selain pelaksanakan penyemprotan, warga juga akan menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah Desa Bukit Payung aman dari penyebaranย virusย Coronaย atauย Covid-19,”ย harapnya.

Sementara itu, Danramil 01/Bkn Mayor Inf Andri Suardi, S. Sos. mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan di wilayah Koramil 01/Bkn akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaranย Covid-19. Yang mana “Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaranย Covid-19ย melalui program 3M,” ungkapnya.

Check Also

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Lima Puluh Kota โ€“ Babinsa Koramil 08 Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Serma Harmonis memantau sekaligus …