Breaking News
Home / Berita Satuan / Silaturahmi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs dengan Tokoh Adat Papua

Silaturahmi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs dengan Tokoh Adat Papua

Kodam I/BB | Pitewi – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/BRS melaksanakan komunikasi sosial dengan Tokoh adat Papua di kampung Pitewi pada Jumat 19/04/2021.

Danpos yg juga sebagai Dankipur A Lettu Inf Ridollah Sibuea dengan anggota pos Pitewi melaksanakan temu ramah kerumah Ondo Api kampung Pitewi Bapak Niko Kera, aparat desa Bapak Piter wamea ( pengurus gereja), Bapak Abu bakar soamole (Ketua RW 2), Bapak Launga (Ketua RW 1), Bapak Yudi Haryanto (Kaur Gersi), Bapak Gas partan (Kaur Pemerintah) dan Bapak Lanane (Bamuskam) kedatangan personil tersebut disambut dengan baik dan ramah.

Dalam pertemuan tersebut beliau menyampaikan sangat berterima kasih atas kedatangan personil TNI, bahkan beliau menyampaikan akan membantu dan mendukung tugas-tugas kedepan serta berharap agar komunikasi ini selalu terjalin dengan baik.

Ltt Inf Ridollah Sibuea menyampaikan disamping tugas kami untuk menjaga perbatasan RI-PNG kami juga harus bisa bekerja sama dengan masyarakat agar kami dapat di terima dengan baik di kampung pitewi.ย  Semoga keharmonisan yg selama ini terjalin dengan baik tetap kami jaga dengan baik.

Diakhiri kunjungan Dankipur A ltt Inf Ridolah Sibuea mengalungkan kain ulos sebagai tanda rasa hormat dan dianggap sebagai orangtua oleh personel pos Pitewi Agar tetap terwujud silahturahmi dgn baik dalam mendukung tugas2 kedepannya.

Check Also

Jum’at Penuh Berkah, Kodim 0314/lnhil Terus Berbagi Kepada Kaum Dhuafa.

TEMBILAHAN, – Pada hari Jum’at yang penuh berkah ini, Kodim 0314/lnhil lakukan kegiatan rutin bagi …