Home / Berita Satuan / Serbuan Vaksinasi kodim 0301/Pekanbaru dan Satma PP

Serbuan Vaksinasi kodim 0301/Pekanbaru dan Satma PP

Pekanbaru, Sebagai upaya dalam meningkatkan kekebalan tubuh guna mencegah penyebaran Covid-19, Kodim 0301/Pbr bekerjasama dengan organisasi kepemudaan Satma PP dan ormas PP melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk masyarakat yang dilaksanakan di Makodim 0301/Pbr, Jalan. Ahmad Yani No.138 kota Pekanbaru. Senin, 06 September 2021.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan guna menyukseskan program vaksinasi Covid-19, yang merupakan program pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

Untuk tenaga kesehatan atau vaksinator dari RS. Madani Pekanbaru. Kegiatan serbuan vaksinasi yang menyiapkan 500
dosis vaksin tersebut dalam upaya percepatan vaksinasi pada warga masyarakat guna pencegahan COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag mengatakan, dukungan akan terus dilakukan oleh TNI dan pemerintah, untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang belum di vaksin.

Penanganan Covid-19 merupakan tugas kita bersama, dalam melakukan pencegahan dan penyebarannya sehingga cepat teratasi. Kami menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan vaksinisasi ini aman dan hallal, Ucap Dandim.

Saya berharap selama kegiatan vaksin ini, tetap bisa berjalan dengan lancar dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan harapannya kedepan kasus Covid-19 ini bisa kita reduksi atau minimalisir. Sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar, perekonomian kita lancar, dan semuanya bisa berjalan dengan baik seperti sedia kala.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat walupun sudah divaksin diharapkan masyarakat senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjahui kerumunan dan Mengurangi mobilitas, tutup Dandim.

Check Also

Kodim 0301/Pbr Distribusikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman.

Pekanbaru, Babinsa Jajaran Kodim 0301/Pbr membagikan paket obat dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang tengah …