Home / Berita Satuan / SERAH TERIMA PAM PULAU TERLUAR SEKATUNG

SERAH TERIMA PAM PULAU TERLUAR SEKATUNG

Perairan Laut Natuna Utara, tepatnya di atas KRI Teluk Bontang 907, pada Rabu, 11 Agustus 2021 pukul 07.30 WIB dilaksanakan kegiatan serah terima Satgas Pengamanan Pulau Terluar Sekatung. Satgas Pam Puter Sekatung lama terdiri dari 10 personil prajurit Batalyon Komposit 1/Gardapati dan 10 personil prajurit Brigade Infanteri 4 Marinir.

Untuk satgas lama Yonkomposit 1/GP dipimpin oleh Letda Arh Ardion Ksatria Primada, S.Tr. (Han) dan Brigif 4 Mar dipimpin oleh Serma Mar Suci Pariosa. Sebelum melaksanakan serah terima, dilaksanakan dahulu kegiatan pengecekan suhu tubuh, tensi dan PCR demi kelancaran dan keamanan kembalinya Satgas lama di Natuna.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tugas dan tanggungjawab kepada 10 personil Yonkomposit yang dipimpin oleh Letda Inf Adi Sofian dan 10 personil prajurit Pasukan Marinir 1 yang dipimpin oleh Letda Mar Raymond Simamora. Seluruh kegiatan berjalan tertib dan lancar, dan diharapkan Satgas Pam Puter Sekatung yang baru dapat mewujudkan keamanan pulau terdepan NKRI di perairan Laut Natuna Utara.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …