Home / Berita Satuan / Semarakan HUT ke-70 Kodam I/BB, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Berikan Kado Televisi dan Parabola Untuk Masyarakat Perbatasan.

Semarakan HUT ke-70 Kodam I/BB, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Berikan Kado Televisi dan Parabola Untuk Masyarakat Perbatasan.

Kodam I/BB | Naibenu – Dalam rangka menyemarakan HUT ke-70 Kodam I/BB, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Pos Manamas berikan kejutan kepada masyarakat berupa Kado yang berisikan Televisi dan Parabola untuk Desa Manamas, Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara. Kamis (25/06/2020) .

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, Dalam rangka menyemarakan HUT ke 70 Kodam I/Bukit Barisan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS berikan kejutan kepada masyarakat dengan memberikan sebuah Kado Televisi dan Parabola untuk masyarakat yang ada di perbatasan khususnya di Desa Manamas.

Melihat terbatasnya sarana hiburan serta informasi melalui siaran televisi yang ada di Desa manamas serta bertepatan dengan momentum HUT ke 70 Kodam I/BB tahun ini kami Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS memberikan kejutan kepada masyarakat perbatasan dengan memberikan sebuah Kado Televisi dan Parabola untuk masyarakat khususnya di Desa Manamas agar dapat menikmati hiburan dengan menonton Televisi bersama-sama.

Adapun dalam pemberian Televisi ini diwakili oleh Komandan Pos Manamas Serma Julianto yang di terima langsung oleh masyarakat desa Manamas serta langsung dipasang di Posyandu. Dikarenakan Posyandu tersebut merupakan tempatnya sangat strategis dan biasa dijadikan tempat masyarakat berkumpul serta terletak ditengah-tengah pemukiman warga Desa Manamas.

Harapan saya dengan adanya televisi ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga masyarakat sebagai sarana memperoleh informasi melalui media televisi maupun nonton bersama serta hiburan warga masyarakat, namun demikian masyarakat tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak saat menonton.” ujar Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Yokobus Obe (57) mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Pos TNI Manamas Yonif 132 Bima Sakti Yang sudah memberikan kami Televisi dan kami sekarang sudah bisa menonton Televisi kembali.

Check Also

Peduli Prajurit Yang Mengalami Cacat Permanen, Danrem 032/Wbr Serahkan Santunan Tali Asih

Kodam I/BB | Padang –  Usai melaksanakan acara Korp Praport Pindah Satuan Kasrem, Komandan Korem …