Home / Berita Satuan / SATGAS TMMD KODIM 0302/INHU BERSAMA MASYARAKAT TERUS KEBUT PENGECORAN JALAN SASARAN TMMD

SATGAS TMMD KODIM 0302/INHU BERSAMA MASYARAKAT TERUS KEBUT PENGECORAN JALAN SASARAN TMMD

Kodam I/BB | R E N G A T (25/09/2020) Selama pelaksanaan pengecoran jalan dalam TMMD Reguler ke-109 Kodim 0302/Inhu, banyak tenaga dan pikiran yang dicurahkan, baik anggota Satgas TMMD maupun masyarakat.

Kerja keras yang dilakukan oleh para TNI anggota Satgas Kodim 0302/Inhu dan masyarakat tidak sia-sia.

Pengecoran yang dimulai dari Pra TMMD sampai saat ini sudah mulai terlihat hasilnya.

Hal ini terbukti, pelan tapi pasti pengecoran jalan TMMD di Desa Tambak dan Desa Tanjung Sari Kec. Kuala Cenaku sudah mencapai 40 persen dari target keseluruhan, yakni membangun jalan di Sasaran 4 semenisasi jalan panjang 200 M x lebar 1,5 M di Dusun II Desa Tambak, Sasaran 5 semenisasi jalan panjang 200 M x lebar 1,5 M di Dusun III Desa Tambak dan Sasaran 6 semenisasi jalan panjang 160 M x lebar 3 M di Desa Tanjung Sari.

“Terus terang kami puas dengan capaian hasil itu saat membangun jalan. Mudah-mudahan semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD segera selesai,” ungkap Komandan Koramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Tambak Gunawan mengungkapkan, Alhamdulillah saya sudah melihat hasilnya, sangat sangat bagus dan maksimal, walau masih separuh perjalanan. Semoga pengerjaan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya,” ungkap Gunawan.

Check Also

Wujud Belasungkawa, Satgas Yonif Raider 100/PS Bantu Proses Pemakaman Warga Kp. Wonorejo

Kodam I/BB | Keerom – Sebagai wujud belansungkawa terhadap warga binaan diperbatasan RI-PNG yang terkena …