Home / Berita Satuan / Satgas Pra TMMD ke 112 Kodim 0309/Solok Gotong Royong Bersama Warga Siapkan Sasaran RTLH (Rumah Tidak Layak Huni)

Satgas Pra TMMD ke 112 Kodim 0309/Solok Gotong Royong Bersama Warga Siapkan Sasaran RTLH (Rumah Tidak Layak Huni)

Semangat gotong royong tampak Jelas antara TNI dengan masyarakat Saat mengerjakan rumah tidak layak huni (RTLH) salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0309/Solok di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Jumat (10/9/2021) pagi.

Kegiatan Pra TMMD dilakukan untuk memaksimalkan hasil kerja. Hal tersebut disampaikan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu saat berada di lokasi pekerjaan rumah tidak layak huni (RTLH) milik ibu Murni warga Jorong ujung Ladang Nagari Koto Sani Kabupaten Solok.

Menurutnya, waktu Pra TMMD yang berjalan beberapa hari lagi sebelum pembukaan secara resmi pada 15 September 2021 mendatang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk antisipasi berbagai kendala kegiatan fisik nantinya.

mengatakan, kegiatan Gotong Royong ini mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Personil Satgas kepada masyarakat Nagari Koto Sani, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan baik serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Personil Satgas dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Secara khusus Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah memberikan dukungan pada Pra TMMD dan nantinya pelaksanaan TMMD  ke-112 nanti.

Check Also

Sinergitas TNI Babinsa Kepulauan Anambas dan Masyarakat dalam Gotong Royong

Natuna-Anambas Anggota Koramil Babinsa Serda Samsul Fahri bersama masyarakat melaksanakan Melaksanakan Goro bersama warga RT …