Home / Berita Utama / SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF RAIDER 100/PS TERIMA KUNJUNGAN DARI TIM WASMATOPS MABESAD

SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF RAIDER 100/PS TERIMA KUNJUNGAN DARI TIM WASMATOPS MABESAD

Kodam I/BB | Keerom-Dansatgas Pamtas Yonif Raider 100/PS, Mayor Inf M. Zia Ulhaq beserta anggota dan staf menerima kunjungan Tim Pengawas Materil dan Operasi Markas Besar Angkatan Darat beserta rombongan di Pos Komando Taktis (Kotis) di Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa,(06/10/2020).

Letkol Inf M. Zia Ulhaq mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut Tim Wasmatops Mabesad,yang dihadiri oleh Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto selaku Ketua Tim,Letkol Inf Mustamin dan rombongan Tim lainnya, melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif Raider 100/PS di Kabupaten Keerom Papua.

Tambahnya, Dansatgas juga mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka memeriksa barang Inventaris dukungan dari Satuan Kolakops 172/PWY, maupun inventaris Kodam XVII/Cendrawasih, agar mengetahui kerusakan dari barang Inventaris tersebut, kemudian apabila ada kerusakan ataupun tidak layak digunakan maka akan dinaikkan ke Komando Atas (Kotas) untuk diajukan kembali sehingga dapat segera digunakan oleh Prajurit Satgas khususnya di Sektor Utara.

Dalam arahannya, Ketua Tim Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan tidak lama lagi akan melaksanakan pergantian dengan Satgas yang baru. “Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap semangat dan rawat barang Inventaris tersebut dalam menjalankan tugas menjaga perbatasan,” pungkas Ketua Tim.

“Diharapkan seluruh anggota dapat menjaga keamanan dan menghindari pelanggaran sekecil apapun sampai dengan masa purna tugas nanti,” tutupnya.

Check Also

Kapendam I/BB Dorong Satgas TMMD 109 Jadi Pelopor Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Pedesaan

Medan – Di hari kedua pembangunan infrastruktur pedesaan, seluruh personel Satgas TMMD ke 109 di …