Home / Berita Utama / Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS, Berangkat Dengan Semangat, Pulang Dengan Kebanggaan.

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS, Berangkat Dengan Semangat, Pulang Dengan Kebanggaan.

Jayapura – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM menerima paparan hasil kegiatan Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-PNG Sektor Selatan, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 174/ATW Merauke, Dansatgas Yonif 122/TS Letkol Inf. Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P, di Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (24/9/2021).

Pangdam I/BB juga melaksanakan Vidcon kepada jajaran Pos satgas sektor utara dan sektor selatan yang masih mendapatkan jaringan,
didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Desy Hassanudin dan Asops Kasdam I/BB .

Setelah Vidcon hasil kegiatan masing-masing Jajaran Satgas Pamtas RI-PNG, diharapkan betul-betul kegiatan dirasakan oleh masyarakat diperbatasan dan mampu memberikan kesan yang baik didaerah penugasan.

“Manfaatkan waktu yang tersisa selama penugasan, dan optimalkan pelaksanaan pengamanan dengan memahami dan tetap menghormati kultur budaya serta adat istiadat dari masyarakat setempat”, ucap Pangdam.

Tingkatkan sinergitas dgn pemerintah daerah, Polri, tokoh agama, tokoh adat, dan semua elemen masyarakat agar pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Tetap fokus pada tugas pokok, tingkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan dan jangan lupa selalu ibadah dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa” pungkas Mayjen Hassanudin.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Check Also

Pangdam I/BB Dampingi Gubsu Lepas Kontingen PON XX/2021 Sumut

Medan – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP MM mendampingi …