Home / Berita Satuan / Sasaran RTLH Pra TMMD Ke 112 Kodim 0309/Solok, Mulai Dikerjakan

Sasaran RTLH Pra TMMD Ke 112 Kodim 0309/Solok, Mulai Dikerjakan

Satgas Pra TMMD Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok besama masyarakat mulai merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Murni (57) yang kemarin dibongkar, di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok.

Sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Bahwa salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat. Senin (123/08/2021).

Sertu M. Nazir selaku Kordinator mengatakan, renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Walaupun anggarannya kecil, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat dan kita harus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan.

“Bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari 5 rumah RTLH salah satunya rumah ibu Murni di Jorong Ujung Ladang yang rumahnya direnovasi sangat terharu dan ucapan terima kasihnya kepada Satgas Pra TMMD memalui TMMD rumah saya yang sudah mengawatirkan sekarang mulai dikerjakan oleh bapak TNI,” ujar Murni

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …