Home / Berita Satuan / Sasaran Jalan TMMD Reguler 112 Kodim 0309/Solok, Mulai Dikerjakan

Sasaran Jalan TMMD Reguler 112 Kodim 0309/Solok, Mulai Dikerjakan

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 0309/Solok menyasar pembangunan jalan di Jorong Buah Jambu menuju Wisata Goa Ngalau Nagari Tanjung Alai. Jalan baru yang akan dikerjakan sepanjang 1200 m x 5 m.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu menyebutkan pembangunan jalan baru dilihat dari pantauan udara sudah siap untuk mulai pengerjaan. Lahan yang digunakan untuk pembuatan jalan baru menuju Wisata Goa Ngalau Nagari Tanjung Alai Ini merupakan tanah yang sebagian tanah warga yang secara ikhlas dihibahkan mereka  untuk pembangunan Nagarinya melalui TMMD ini.

“Sebelum memulai pengerjaan kami memantau dari udara menggunakan drone untuk melihat sekitar jalan yang akan dibangun,” kata Kapten Inf Kristian Napitupulu, Rabu (8/9/21).

Dirinya optimis pengerjaan pembangunan jalan menuju wisata Goa Ngalau Nagari Tanjung Alai ini bisa selesai tepat waktu. Terlebih tidak hanya Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler 112 yang bekerja, warga sekitar juga ikut serta membantu proses pengerjaan.

“Kami yakin sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 ini bisa rampung tepat waktu, untuk itu kami mohon dukungan dari seluruh pihak guna memperlancar program TMMD ini,” ujarnya.

Check Also

Meski Dengan Alat Sederhana, Satgas TMMD Kodim 0207/Simalungun Semangat Pindahkan Material Sasaran Fisik

Pematang SIantar | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0207/Simalungun harus melewati perjuangan …