Home / Berita Satuan / Sambut Idul Fitri, Danrem 032/Wbr Berbagi dengan Veteran dan Warakawuri

Sambut Idul Fitri, Danrem 032/Wbr Berbagi dengan Veteran dan Warakawuri

Kodam I/BB | Padang –  Masih dalam rangka berbagi di tengah Pandemi Covid 19 dan menyambut t datangnya perayaan Hari Raya Idul Fitri, Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada SE,. MM didampingi Ibu Ketua Persit Kck Koorcabrem 032 Ny. Anggia Meutia Arief menyambangi para pejuang Veteran dan Warakawuri di beberapa tempat Kota Padang, Rabu 20 Mei 2020.

Kegiatan yang juga diikuti oleh Kasrem dan para Kasi Korem dan juga Dandim 0312/Padang ini diawali dengan mendatangi Komplek Asrama TNI AD Ganting Kec. Padang Timur sebagai tempat sebagian para Veteran tinggal. Dengan semangat dan penuh keramahan di sore hari menjelang berbuka puasa ini satu per satu didatangi Danrem 032 ini sambil terus berbagi tali asih kepada Warakawuri dan Veteran.

Sebanyak 160 paket sembako secara bergantian diberikan oleh para pejabat Korem dan ibu ibu Persit kepada …. Warakawuri (janda) dan …. Purnawirawan di beberapa tempat.

Danrem 032/Wbr mengatakan bahwa pada masa sulit seperti sekarang ini akibat dampak wabah Covid-19 yang sama sama juga kita rasakan tidak terkecuali juga para veteran dan warakawuri juga merasakan dampak ekonomi dalam situasi seperti ini dan dengan kedatangan kita TNI semoga dapat menambah semangat dan mengurangi sedikit permasalahan beban hidup mereka karena mereka juga bagian dari masyarakat yang terdampak.

Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada disela sela kegiatan berbagi juga tidak lupa berpesan agar masyarakat tetap disiplin dalam menjaga diri dan melaksanakan protap penanganan Covid 19 dengan tetap


Pada kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut Danrem yang baru menjabat selama 3 minggu ini berharap kepada seluruh Warakawuri agar disiplin mengikuti anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan yaitu rajin mencuci tangan, tetap menggunakan masker dan menjalankan Pola hidup bersih dan sehat. Sambil berpesan juga agar tetap menjauhakn diri dari keramaian dan kerumunan orang.

“ para warakawuri atau janda para pahlawan ini termasuk kelompok yang paling rentan dengan penularan Covid-1. Untuk itu perlu disiplin dan mengikuti anjuran pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Corona,” ija Danrem dalam berita yang yang Selasa (19/5/2020).

Check Also

Danrem 033/WP Dampingi Kas Kogabwilhan I Resmikan Kantor Makogabwilhan I di Tanjungpinang

Kodam I/BB | Tanjung Pinang – Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S. Sos. dampingi Kas …