Home / Berita Satuan / Sambut HUT TNI, Yonif 125 Beri Sembako Warga Kurang Mampu

Sambut HUT TNI, Yonif 125 Beri Sembako Warga Kurang Mampu

Kabanjahe – Dalam rangka HUT TNI ke – 75 Tahun 2020 dengan Tema *Sinergi TNI untuk Negeri*, Yonif 125/Smb memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di *Desa Karo Indah Kec. Kabanjahe Kab. Karo, Jl. Lingkar Kec. Kabanjahe Kab. Karo dan Jl. Perumahan Rakyat Lau Pinggan Gg. Negeri Kec. Kabanjahe Kab. Karo* pada hari Sabtu dan Minggu Tanggal 03 Oktober 2020 sebanyak 100 paket sembako.

Bhakti Sosial berupa pemberian sembako yang dilaksanakan oleh Yonif 125/Smb adalah dalam rangka *HUT TNI ke – 75*, ” Alhamdulillah dengan kegiatan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, serta kepedulian Yonif 125/Smb untuk berbagi dan meringankan beban yang dirasakan oleh warga masyarakat akibat terkena dampak Covid-19″ ungkap Mayor Inf Irwansyah, S. Sos selaku Wadanyonif 125/Smb.

Pemberian bantuan sembako ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari masyarakat. ” Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak TNI Yonif 125/Smb atas bantuannya, ini sangat membantu Kami masyarakat yang kurang mampu terutama dihadapkan dengan kondisi wabah Covid-19, ” Ujar salah satu masyarakat yang menerima bantuan, terlihat menangis haru..

Si’mbisa selalu dihati.

Check Also

Optimalkan Pengamanan dan Keamanan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Sawiyatami Laksanakan Sweeping

Kodam I/BB | Keerom – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas diperbatasan, Satgas Yonif …